NEWS

Fate/Extra Last Encore Menyimpan Rahasia, Bahkan Pengisi Suara-nya Tidak Tahu!

Culdesacc   |   Kamis, 01 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Minggu lalu, Fate/Extra Last Encore akhirnya telah ditayangkan pada tanggal 28 Januari lalu. Namun pada sebuah acara penayangan perdana yang dilaksanakan pada tanggal 27 Januari, satu hari sebelum penayangan di TV, beberapa pengisi suara dari Fate/Extra Last Encore yaitu Atsushi Abe (Hakuno), Sakura Tange (Nero) dan Kana Ueda (Rin) berbicara mengenai hal-hal yang berbeda dari adaptasi anime tersebut.

Baca ini juga :

» Fate/Extra Last Encore Perlihatkan PV Terakhir Dengan Lagu Opening!
» [SPECIAL] 7 Anime Yang Paling Ditunggu 2018!
» Fate/Extra Last Encore Tampilkan Trailer Terbaru dan Aksi Menegangkan Holy Grail War
» Fate/Extra Last Encore Tampilkan Assassin dan Mengumumkan Opening Song Dari T.M. Revolution!
» PV Terbaru Fate/Extra Last Encore Menampilkan Sosok Caster Imut Nursery Rhyme

Konsep dasar dari Fate/Extra Last Encore kurang lebih mirip dengan versi game PSPnya. Namun, dalam episode satu penayangan animenya terdapat hal-hal yang berubah dari anime tersebut. Para pengisi suara juga membicarakan hal tersebut dan mengatakan bahwa pada saat rekaman, mereka hanya diberikan informasi yang minim sehingga mereka tidak tahu jalan ceritanya akan berjalan seperti apa.

Dengan perubahan ini, para pengisi suara pun merubah dan menyesuaikan akting mereka. Abe mengatakan akting sebagai Hakuno di anime lebih terasa 'maskulin' dibandingkan dengan Drama CD-nya. Sedangkan Tange menjelaskan perbedaan Nero di anime lebih 'manis' jika dibandingkan dengan Nero di Game yang lebih 'tomboy'.

Last Encore sendiri ditulis ulang oleh Nasu Kinoko, yang telah merancang serial Fate sejak awal hingga sekarang. Jadi, kemungkinan kita akan dapat melihat cerita baru khusus anime yang tidak diceritakan melalui game PSP-nya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru