NEWS

Crash Bandicoot N. Sane Trilogy Akan Rilis di PC?

Taufik Hidayat   |   Senin, 05 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak ada yang lebih membahagiakan ketika mendengar game yang pernah kalian mainkan sewaktu kecil hadir kembali pada konsol moderen saat ini dengan tampilan yang telah diperbarui. Crash Bandicoot N. Sane Trilogy telah rilis di PlayStation 4 dengan kesuksesan yang cukup besar.

Setelah rumor yang cukup kencang muncul pada tahun 2017 lalu bahwa Crash Bandicoot N. Sane Trilogy akan rilis di PC. Baru-baru ini rumor tersebut kembali muncul. Dilansir dari Resetera, manajer lisensi GB Eye - Max Arguile mengungkapkan kalau Crash Bandicoot N. Sane Trilogy akan dirilis di PC pada tahun 2018 ini.

"Versi remastered tersebut sukses besar bahkan tanpa mengeluarkan biaya marketing yang berlebih. Tahun depan akan berjalan lebih luas (Switch dan PC) serta akan ada game lain di tahun 2019."

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Sayangnya, belum ada pernyataan resmi dari pihak Activision selaku publisher untuk rencana mereka kedepannya. Activision telah berhasil menghidupkan franchise yang cukup tua untuk hadir kembali dengan selera baru, Crash Bandicoot N.Sane Trilogy menjadi "bahan uji coba" yang untuk melihat reaksi gamer mengenai game tersebut. Pada kenyataannya game Crash Bandicoot N.Sane Trilogy berhasil menduduki peringkat pertama dari tangga game di Inggris hanya dalam satu minggu pertama.

Crash Bandicoot N. Sane Trilogy saat ini tersedia hanya untuk PlayStation 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru