NEWS

Ni No Kuni II: Revenant Kingdom versi PC Tidak Akan Menggunakan Denuvo

Taufik Hidayat   |   Rabu, 07 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini, nama Denuvo kembali heboh dikalangan gamer. Setelah lama tidak terbendung, beberapa waktu CPY telah berhasil membobol anti-tamper Denuvo yang ditambal dengan sistem proteksi lainnya di game Assassin's Creed Origins. Menariknya, Denuvo juga telah menyiapkan versi terbaru sistem keamanannya.

Bulan depan, Ni No Kuni II: Revenant Kingdom siap rilis di PC melalui Steam. Dilansir melalui halaman Steam, Ni No Kuni II: Revenant Kingdom tidak akan menggunakan anti-tamper Denuvo. Padahal, Bandai Namco menyematkan Denuvo pada game besutannya yang sebelumnya dirilis, Dragon Ball FighterZ. Apakah Denuvo membuat Ni No Kuni II: Revenant Kingdom menjadi lebih berat?

Baca ini juga :

» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Well, Bandai Namco terkadang memang tidak suka menggunakan anti-tamper Denuvo. Sebut saja judul lainnya seperti Get Even dan Project CARS 2 yang sebelumnya juga tidak menggunakan Denuvo. Pihak Bandai Namco sendiri belum menjelaskan secara resmi kenapa mereka terkadang tidak menggunakan anti-tamper Denuvo.

Ni no Kuni II: Revenant Kingdom ini akan menghadirkan beberapa fitur baru, seperti storyline yang emosional, karakter baru, dan juga gameplay yang inovatif. Kamu juga akan disuguhkan dunia yang luas dengan efek animasi pertarungan yang fantastis. Ni no Kuni II: Revenant Kingdom siap dirilis 23 Maret 2018 untuk PC dan PlayStation 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru