NEWS

Steins;Gate Zero Perlihatkan Visual dan Desain Karakter Terbaru

Culdesacc   |   Rabu, 07 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebelumnya, situs resmi anime Steins;Gate Zero telah menampilkan hitungan mundur misterius beberapa hari lalu. Setelah hitung mundur berakhir, rupanya website tersebut mengumumkan beberapa visual terbaru yang memperlihatkan anggota Future Gadget Lab, namun tanpa Kurisu Makise.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Selain visual terbaru, desain karakter untuk anime terbaru Steins;Gate tersebut juga dirilis lewat situs tersebut. Pengisi suara karakter-karakter juga akan kembali dari anime lamanya, seperti Mamoru Miyano yang kembali memerankan Rintarou Okabe, Kana Hanazawa sebagai Mayuri Shiina, Tomokazu Seki sebagai Itaru 'Daru' Hashida, dan Asami Imai sebagai Kurisu Makise.

Anime Steins;Gate Zero dipastikan akan tayang pada April 2018 mendatang. Steins;Gate Zero akan menceritakan kisah alternatif dari Steins;Gate, dalam timeline dimana Okabe Rintarou gagal menyelamatkan Kurisu Makise. Pengisi suara dan staff yang sebelumnya mengerjakan season pertama anime-nya dipastikan juga akan kembali turun tangan dalam anime tersebut.

Kamu bisa melihat desain karakter dari berbagai karakter yang akan kembali di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru