NEWS

Hero Fighter Terbaru Martis di Mobile Legends, Sang Raja Dari Klan Asura

Salinolino   |   Rabu, 07 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Martis merupakan seorang fighter Mobile Legends yang belum lama ini dirilis lewat advanced server. Areanya yang besar serta damage tinggi dan mampu melakukan basic attack dengan cepat menjadikannya hero damage dealer yang baik. Belum lagi jika ia berhasil membunuh musuh menggunakan ultimate miliknya, bisa dipastikan tidak ada musuh yang berani mendekatinya atau bahkan pasrah melihat Martis. Aplikasi game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) populer 'Mobile Legends: Bang Bang' mengumumkan telah merilis Hero baru bernama 'Martis' ke dalam game. Hero bertipe Assassin itu siap menambah variasi pilihan Hero bagi para pemain Mobile Legends di seluruh dunia.

Martis baru hanya dirilis lewat advanced server saja, belum ada info kapan ia akan dirilis di official server. Dan Martis bisa dipastikan ia masuk menjadi salah satu fighter terbaik.

Dan berikut adalah skill-skill yang ia miliki.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Ashura's Wrath (Skill pasif): Setiap kali Ashura menggunakan skill miliknya, attack speed akan naik mulai dari 15% hingga 60%. Skill pasif ini bisa bertahan hingga 4 detik.

Ashura Aura (Skill 1): Martis memfokuskan kekuatan Ashura's Teeth untuk mendekati musuh dan memberikan physical damage.

Moral Coil (Skill 2): Melancarkan tiga serangan ke area yang ditentukan. Setiap serangan menimbulkan physical damage dan memberikan efek knocked back. Jika digunakan lagi, Martis akan menyerang lagi, memberikan efek knocked back dan physical damage pada musuh.

Decimate (Skill Ultimate): Menyerang ke salah satu target dan memberikan 500 (+100Total Physical Attack) physical damage. Jika HP target berada di bawah 50%, skill ini akan memberikan true damage. Jika Martis berhasil membunuh target menggunakan skill ultinya ini, cooldownnya akan langsung reset dan movement speed-nya akan naik 100% selama 5 detik.

Untuk mendapatkan Martis di Mobile Legends, kamu harus mengeluarkan 32.000 battle point atau 599 diamond.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru