NEWS

Pembahasan One Piece Chapter 894! Gear Fourth: Snake Man!

Salinolino   |   Kamis, 08 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada chapter kali ini diawali dengan flashback yang memperlihatkan Luffy berlatih dengan Rayleigh untuk mendapatkan kekuatan Kenbunshoku Haki. Rayleigh menjelaskan bahwa potenshi Kenbunshoku Haki dapat ditingkatkan sehingga bisa melihat sedikit ke masa depan.

Scene kembali ke adegan Luffy vs Katakuri. Luffy mampu menghindari serangan pertama dari Katakuri, tapi kemudian mereka saling bertukar pukulan layaknya perkelahian pria sejati.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!

Kelompok Bajak Laut Firetank menuju ke Pulau Liquer, dan mereka hampir sampai. Namun Chiffon mengatakan mereka harus mengubah arah ke pulau Fluffy agar bisa menjauhkan Big Mom dari Bajak Laut Topi Jerami. Saat ini Big Mom masih mengejar Bege dan tubuhnya sangat kurus sekarang.

Sunny masih dalam kejaran armada bajak laut Big Mom. Jinbe mengendalikan Sunny dari serangan armada bajak laut Big Mom. Sementara itu, Smoothie tiba-tiba menjadi besar seperti raksasa.

Scene selanjutnya Sanji bersama Pudding menuju pulau Cacao.

Dan di pulau Cacao keluarga Charlotte telah berkumpul menunggu Luffy keluar dari dunia cermin. Muncul mantan komandan manis yaitu Snack yang memiliki Bounty seharga 600 Juta berry.

Balik kepada pertarungan sengit antara Luffy dan Katakuri. Kurang dari sejam sebelum waktu pertemuan yang dijanjikan Luffy dengan teman-temannya. Pertarungan antara Luffy melawan Katakuri hampir berakhir dengan Luffy yang tergeletak di lantai. Katakuri bertanya apakah ini sudah semuanya? Kemudian Luffy berusaha untuk berdiri dan mengatakan dia akan mengakhirinya. Kemudian Luffy menggigit lengannya. Lalu, Gear 4th: Snake Man!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru