NEWS

Yuk Intip Skin Valentine Terbaru Dari Pasangan Alucard dan Miya

Salinolino   |   Jumat, 09 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apakah Kotakers sudah tahu skin tentang Valentine ini? Skin terbaru dari hero Alucard dan Miya ini sudah bisa kalian dapatkan loh. Hero Alucard dan Miya ini juga sangat mudah didapatkan jika kalian pemain baru di Mobile Legends ini, kalian bisa menukarkannya dengan tiket ataupun BP dengan harga yang cukup terjangkau.

Dan dikesempatan kali ini, Kru KotGa akan membahas tentang skin terbaru dari hero Alucard dan Miya di Mobile Legends ini, penasaran dengan penampilannya bukan? Langsung saja kita bahas ulasannya dibawah ini. Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Untuk Alucard, skin special valentine bernama Romantic Fantasy. Alucard ini adalah hero Fighter dan Assassin, hero ini juga tidak menggunakan mana dalam pertarungannya. Hero ini juga banyak yang bilang, hero yang sangat susah untuk dikalahkan, karena hero ini memiliki skill yang bisa menambahkan hp Alucard. Apalagi disaat kalian memilih dengan tepat dalam menggunakan build item, Alucard akan menjadi lebih kuat dan terkakalahkan disaat pertarungan gank.

Dan untuk skin special valentine kedua ada Sweet Fantasy. Miya adalah hero Marksman, hero ini juga mempunyai skill-skill yang cukup mematikan jika di late game. Dan jika sudah memiliki build item yang tepat, Miya akan susah dikalahkan saat pertarungan.

Untuk tampilannya kalian bisa lihat video dibawah ini ya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru