NEWS

OG Lolos DAC Kualifikasi Eropa

ClockWorange   |   Minggu, 11 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
OG sudah kembali? Penampilan mereka yang terakhir di Dota 2 Asia Championship 2018 tampaknya akan menunjukkan bahwa tim DOTA 2 Eropa akan bangkit lagi, tepat pada waktunya menuju TI8.

OG belum bisa dibandingkan dengan Team Liquid atau Team Secret namun mereka berhasil dengan baik dalam beberapa acara yang diikuti. Yang pertama adalah AMD Sapphire Dota Pit Minor, di mana mereka datang pada tanggal 5/6, namun mereka mengikutinya dan mendapatkan juara 1 di Mars Media Dota 2 League: Macau 2017 Minor.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

Mereka telah menyelesaikan dua lagi dan berada diperingkat 4 sejak saat itu, di DOTA Summit 8 dan Captains Draft Season 4. Ini memberi mereka Kualifikasi 630 yang solid yang menempatkan mereka di posisi 9 di peringkat QP saat ini.

OG belum sampai di tempat penyelenggara turnamen akan mengundang mereka (terutama dengan Rahasia dan Cairan yang membayangi mereka di wilayah ini) namun kinerjanya konsisten di kualifikasi. Baru-baru ini mereka memenuhi syarat untuk dua jurusan lagi - ESL One Katowice 2018 dan The Bucharest Major 2018. Sekarang mereka telah menambahkan DAC ke daftar itu.

Penampilan mereka di babak kualifikasi ini sangat mengesankan berkat fakta bahwa mereka tidak jatuh satu pertandingan pun di babak kualifikasi. Setiap kemenangan mereka 2-0, termasuk Grand Final melawan The Final Tribe.

Pertarungan Grand Final adalah pertandingan ulang babak semifinal, dan Final Tribe mencoba melakukan kolaborasi melawan OG dengan combo Huskar dan Oracle di Game 1 namun Sniper yang terakhir dipilih Johan 'BigDaddyN0tail' Sundstein plus Roman 'Resolut1on' Fominok's double Butterfly membuat sang lawan terlihat seperti kertas.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru