NEWS

Serial Terbaru Call of Duty Siap Dirilis Tahun 2018?

Taufik Hidayat   |   Senin, 12 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Demi mengembalikan kejayaan franchise yang mulai pudar, Sledgehammer merilis seri terbaru Call of Duty: WWII yang mengusung tema perang dunia kedua. Sempat mendapatkan ejekan karena pihak developer hanya ingin bersaing dengan Battlefield 1, seri terbaru ini justru menawarkan suatu konsep baru yang jauh lebih berbeda, bahkan memproleh pendapatan yang luar biasa.

Sukses dengan Call of Duty: WWII yang dikembangkan oleh Sledgehammer. Kabarnya serial terbaru Call of Duty nantinya akan dikembangkan oleh Treyarch. Karena dibuat oleh mereka, rumor kencang hadir dan diprediksi bahwa serial terbaru Call of Duty adalah Black Ops 4.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Kratos vs Captain Price! Buntut Sindiran Christopher Judge Untuk Call of Duty: Modern Warfare 3 di TGA 2023
» Nge-Harem di Pantai Bareng Waifu-Waifu Cantik di Snowbreak Containment Zone, Mantep Banget Gila!
» Ada Event Summer! Snowbreak: Containment Zone akan Hadirkan Update Baru Pada 2 November

Hingga pada akhirnya, informasi mengenai jadwal rilis juga bocor ke publik. Salah satu petinggi Activision - Coddy Johnson mengungkapkan kalau serial terbaru Call of Duty akan segera dirilis setidaknya paling lambat pada akhir tahun 2018. "sekitar musim gugur, kami akan mengeluar seri terbaru tersebut dari Treyarch." Ujarnya.

Well, seperti Call of Duty akan kembali ke tema modern dan akan diluar ekspetasi para penggemar. Apakah Call of Duty nantinya akan kembali mengecewakan setelah sukses besar dengan Call of Duty: WWII? Kita tunggu saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru