NEWS

Netizen Jepang Menghidangkan Masakan Monster Hunter World ke Dunia Nyata!

Culdesacc   |   Rabu, 14 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makanan yang ada di dalam game atau anime memang terkadang membuat kita tergiur untuk mencoba makanannya. Terutama makanan yang dihidangkan dalam anime masak seperti Shokugeki no Souma, atau bahkan makanan berat yang dihidangkan dalam Monster Hunter World. Kali ini, istri seorang gamer membuktikan bahwa makanan tersebut nyata, dan dapat dihidangkan bahkan di dunia nyata!

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» MSI Umumkan Kolaborasi Dengan Capcom, Bikin PC dan Laptop Bertemakan Monster Hunter
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Capcom Merilis Trailer Terbaru Exoprimal X Monster Hunter
» Siap Basmi Monster Secara Real? Monster Hunter Now Dijadwalkan Rilis pada 14 September!

Dengan bahan-bahan makanan yang bisa ditemukan di supermarket seperti udang, nanas, keju, kepiting dan daging, istri dari seorang netizen dengan username Twitter @kixki8539742 telah memasakkan makanan yang persis seperti makanan yang dihidangkan dalam Monster Hunter World! Tak hanya makanan, ia juga menyediakan 'potion' yang dibuat dari melon.

Berdasarkan bumbu dan bahan yang digunakan untuk makanan tersebut, kixki menyebutkan bahwa istrinya menghabiskan uang 4000 yen (sekitar 500 ribu rupiah) untuk bahan makanannya dan 3 jam untuk memasak hidangan tersebut. Jelas nggak bakal secepat di game-nya sih, tapi makanan yang gini bakal bikin perut kenyang nih habis selesai berburu monster!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru