NEWS

Saatnya Khilaf, Steam Lunar New Year Sale Resmi Dimulai Sampai 19 Februari

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 16 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Momen tahunan yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Jika kamu sempat melewatkan Steam Winter Sale akhir tahun lalu? Jangan khawtir, karena Steam akhirnya resmi mengadakan masa diskon besar-besaran lewat Steam Lunar New Year Sale. Banyak sekali game menarik yang didiskon dengan harga menggiurkan, mulai dari The Wither III: Wild Hunt - GOTY Edition, Tekken 7, Dark Souls III, hingga Watch Dogs 2 yang mendapatkan diskon hingga lebih dari 60 persen.

Steam Lunar New Year Sale akan berlangsung sampai tanggal 19 Februari. Jadi pastikan untuk menyisihkan waktu dan memilih game mana yang paling diincar. Karena ada banyak game keren yang mendapatkan potongan diskon tinggi, Kotakers harus berhati-hati agar tidak menggunakan terlalu banyak uang untuk membeli game yah!

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Sama seperti Winter Sale sebelumnya, game seperti GTA V kembali mendapatkan potongan diskon 50 persen dan dibanderol dengan harga IDR 273.000. Ada juga penawaran menarik lainnya yaitu Dark Souls III Deluxe Edition mendapatkan diskon 60 persen dan skearang dibanderol dengan harga IDR 332.000. Penawaran yang sangat menarik tentunya, mengingat versi Deluxe Edition ini hadir dengan Expansion Pack Ashes of Ariandel dan The Ringed City.

Dari sekian banyak diskon menarik yang ada, sayangnya game keluaran baru seperti PlayerUnknown's Battlegrounds dan Dragon Ball FighterZ tidak mendapatkan diskon sama sekali. Tapi lewat masa diskon Steam Lunar New Year Sale ini, setidaknya kamu bisa kembali mengincar beberapa game keren yang dulunya tidak sempat dibeli.

Penasaran dengan diskon menarik apa saja yang ditawarkan Steam Lunar New Year Sale? Kamu bisa langsung kunjungi halaman resminya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru