NEWS

'Cyberdimension Neptunia: 4 Goddesses Online' Akan Dirilis Minggu Depan Untuk PC!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 18 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul penguman mengenai perkiraan rilisnya bulan ini, Idea Factory International akhirnya resmi mengumumkan kalau Cyberdimension Neptunia: 4 Goddesses Online akan dirilis pada tanggal 27 Februari mendatang. Namun, para gamer sepertinya hanya bisa membeli game ini setelah dirilis nanti mengingat akses pre-ordernya masih belum dibuka.

Rilis versi PC ini sengaja mengalami penundaan sebelumnya oleh publisher. Hal ini untuk memastikan kualitas port terbaik, dimana para fans juga ikut berpartisipasi lewat sesi beta-test. Hasilnya? Game ini dipastikan dapat berjalan dengan framerate stabil dan optimization yang baik. Sebagai tambahan, nantinya ada juga bonus DLC berupa koleksi kostum untuk merayakan perilisannya.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Cyberdimension Neptunia: 4 Goddesses Online sendiri mengajak para pemain dalam petualangan di dunia virtual bernama Alsgard. Kamu akan disuguhkan dengan banyak aktifitas seru bersama para Goddesses seperti bertarung dengan monster, mengumpulkan items, eksplorasi dunia hingga mengikuti beragam quest. Seperti judulnya, dalam game ini kamu juga bisa bergabung dengan pemain lainnya di seluruh dunia lewat akses online multiplayer.

Untuk detail lebih lanjut dan informasi mengenai spesifikasi PC untuk memainkan game ini? kamu bisa langsung mengunjungi halaman Steam resminya DI SINI. Masih penasaran seperti apa konsep gameplaynya, dibawah ini kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya yang diambil dari versi PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru