NEWS

Apa yang Membedakan PUBG PC dengan PUBG Mobile?

ClockWorange   |   Senin, 19 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhir-akhir ini banyak sekali yang membicarakan PUBG Mobile meskipun game ini belum bisa dimainkan secara global, namun beberapa pemain tetap memilih untuk memainkan permainan ini dalam bahasa China. Dan ternyata sebenarnya ada dua game mobile PUBG resmi yang bisa diunduh yaitu PUBG LIGHTSPEED dan PUBG TIMI.

Source:www.eurogamer.net

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Ada banyak pilihan penyesuaian lebih banyak di PUBGM dibandingkan dengan versi PC, tapi versi mobile masih sama seperti game aslinya, semua barang ini harus dibuka dengan membeli dan membuka peti dengan item BP. Karena versi mobile ini free, Kalian akan menemukan banyak menu yang dapat meningkatkan jumlah XP dan BP dengan menyelesaikan tantangan tertentu atau menaikkan level karakter kalian.

Berbeda dengan versi PC, semakin banyak kalian bermain semakin banyak juga XP yang akan kalian dapatkan. Untuk menandai pencapaian ini, setiap kali kali naik level ke peringkat baru kalian akan disajikan dengan animasi gemerlap yang indah, lengkap dengan suara pembuka yang memuaskan.

Perubahan kecil yang lainnya adalah di peta dalam game sekarang menampilkan jalur penerbangan pesawat dalam bentuk garis putus-putus. Ini membuat kita lebih mudah untuk memilih lokasi yang sesuai untuk tujuan saat akan melompat. Tidak hanya itu tapi versi mobile juga memberi tahu kalian seberapa jauh marker map yang sudah kalian tentukan. Ini merupakan fitur yang bagus untuk mengetahui kapan kita akan berada pada titik zona pendaratan yang kita pilih. Perhatikan jarak jatuh saat akan mendekati lokasi target kalian, tekan tombol eject saat sudah dekat dengan tanah dan nikmati waktu terjun kalian.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru