NEWS

Temukan Beragam Konten Kreatif Dalam Pagelaran Kreatif Comic Frontier X!

Culdesacc   |   Sabtu, 03 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pergerakan industri kreatif di Indonesia semakin memuncak hingga sekarang. Terlebih, dengan diadakannya berbagai event kreatif semakin banyak melahirkan berbagai produk-produk kreatif mulai dari komik, merchandise, ilustrasi, bahkan game dan animasi.

Sebagai salah satu wadah yang menyatukan para insan kreatif di Indonesia, Comic Frontier (Comifuro) kembali hadir pada tahun ini. Sejak pertama kali diselenggarakan pada 2012 lalu, Comifuro terus berkembang dan besar hingga tahun ini. Pada tahun ini penyelenggaraan Comifuro yang merupakan yang kesepuluh kalinya diadakan pada 3-4 Maret 2018, di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!

Dengan susunan stan yang menyediakan bermacam-macam pernak-pernik yang wajib dimiliki oleh para pecinta anime dan manga, para circle yang hadir meramaikan pagelaran kreatif ini menghadirkan doujin, komik, mainan, kartu pos, gantungan kunci yang mereka buat sendiri.

Dalam Comifuro kali ini, terdapat event Portfolio Review dimana setiap kreator dapat mengujikan karya mereka untuk dinilai oleh para editor-editor komik besar di Indonesia. Jika karyamu menarik, maka kamu akan memiliki kesempatan untuk menjadi komikus di majalah-majalah tersebut.

Penasaran seperti apa keramaian yang bisa kamu rasakan dalam pagelaran kreatif yang diselenggarakan setiap tahun ini? Dengan harga tiket yang dibanderol dengan harga Rp. 30.000, kamu bisa langsung khilaf sambil merasakan keseruan acara kreatif yang satu ini. Langsung saja datang ke Comifuro X, 3-4 Maret 2018, di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta Selatan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru