NEWS

Sebuah Grup Idol Melarang Fansnya Untuk Mengirim Hadiah Ke Idol Mereka!

Culdesacc   |   Senin, 05 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Fenomena Idol Group memang terkadang memiliki berbagai kontroversi, terutama pada event dimana para anggotanya dapat bertemu dengan fansnya langsung. Hal tersebut memang memberikan kesempatan bagi para fans untuk memberikan hadiah kepada idolnya, namun banyak juga yang memanfaatkan momen ini melakukan aksi-aksi yang kurang indah, seperti misalnya memberikan hadiah berupa surat ancaman bahkan mencoba memotong tangan idol mereka dengan gergaji.

Baca ini juga :

» Pensiun Dari Perdana Menteri, Shinzo Abe Malah Jadi Youtuber!
» Suka Gacha? Kini Jepang Menjual Kapsul Gacha Berisi Tiket Penerbangan!
» Ingin Menjadi Nezuko, Seorang Anak Minta Kotak Kayu ke Sang Ayah dan Berkeliling Desa!
» Kalahkan Attack on Titan, Jujutsu Kaisen Jadi Anime Terpopuler di Jepang Pada Awal Tahun 2021!
» Mendominasi di Jepang, Game Balap Kuda Moefikasi - Uma Musume Tembus 6 Juta Download!

Sebuah grup idol dengan nama Batten Showjo-tai, baru-baru ini membuat sebuah peraturan baru yang melarang para fansnya untuk mengirim hadiah ke idol mereka. Manager dari idol group tersebut, Satoshi Kojin mengatakan bahwa hal tersebut dicanangkan karena sebagian besar dari anggota grup tersebut berumur 14 sampai 18 tahun dan dikhawatirkan hadiah-hadiah mahal tersebut akan mempengaruhi perkembangan mental mereka.

Kojin namun mengatakan bahwa fans tidak perlu khawatir karena para fans tetap dapat mengirimkan pesan untuk para idol mereka. Memang, hal tersebut berujung kontroversial karena beberapa fans jadi tidak dapat mencurahkan keinginan mereka untuk mengirimkan hadiah mereka kepada idola mereka. Bagaimana menurut Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru