NEWS

RPG 'The Legend of Heroes: Trails in the Sky: Kizuna' Resmi Diumumkan Untuk Perangkat Mobile

Fadhil Baladraf   |   Senin, 05 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bulan ini, para fans seri The Legend of Heroes tidak hanya akan kedatangan versi remaster Trails of Cold Steel I: Kai untuk PlayStation 4 saja, tapi hari ini developer Falcom kembali memberikan kejutan kecil lewat pengumuman game baru untuk perangkat mobile. Game terbaru ini adalah The Legend of Heroes: Trails in the Sky: Kizuna, yang menawarkan konsep gameplay card battle RPG.

Walaupun setiap pemain bisa mengunduhnya secara gratis, sayangnya Trails in the Sky: Kizuna hanya tersedia di Google Play khusus untuk wilayah Malaysia dan Singapura. Sambil menunggu perilisannya untuk wilayah lain, kamu bisa mengunduhnya terlebih dahulu melalui Apkpure dan QooApp.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Memadukan semua seri Trails yang sudah dirilis sejauh ini (Sky, Azure, Zero, Cold Steel), Trails in the Sky: Kizuna menghadirkan 128 karakter original dan jalan cerita baru yang berfokus pada misi utama Lloyd Bannings untuk menyelidiki pengaruh berbahaya "Azure Tree" di wilayah Zemuria. Konsep gameplaynya sendiri tidak jauh berbeda dengan kebanyakan game mobile berbasis card battle lainnya, dimana kamu hanya perlu menggunakan kontrol touch-based dengan berbagai macam fitur untuk mengkostumisasi karakter.

Untuk sementara ini, sayangnya pihak Falcom dan distributor Changyou.com masih belum berencana untuk merilis game ini diluar wilayah Malaysia dan Singapura. Tapi jika melihat popularitas franchise Trails yang semakin melejit selama dua tahun terakhir, ada kemungkinan besar kalau rilis versi globalnya juga akan menyusul.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru