NEWS

Crash Bandicoot N. Sane Trilogy Akan Dirilis Untuk PC Bulan Juli Mendatang

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 09 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masih ingat dengan rumor kalau versi remake Crash Bandicoot N.Sane Trilogy akan dirilis untuk PC? Walaupun kebenarannya sempat diragukan, ternyata ajang Nintendo Direct hari ini resmi mengonfirmasinya dengan mengumumkan kalau Crash Bandicoot N.Sane Trilogy akan dirilis untuk Nintendo Switch, Xbox One, dan juga PC.

Kabar yang sangat menggembirakan tentunya, karena Crash adalah salah satu franchise eksklusif PlayStation, termasuk juga versi remakenya yang hanya dirilis untuk PlayStation 4. Dengan ini, basis fans tentunya akan semakin berkembang dan dapat mendukung Naughty Dog untuk meracik game terbarunya di masa mendatang. Termasuk juga seri terbarunya yang dirumorkan akan hadir di tahun 2019, bisa saja memang akan terjadi.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Jika akamu masih belum familiar dengan game ini, Crash Bandicoot N.Sane Trilogy adalah versi remake penuh dari tiga seri pertama game platformer Crash yang termasuk Crash Bandicoot, Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back, dan Crash Bandicoot: Warped. Selain menawarkan peningkatan kualitas grafis yang signifikan, semua permasalahan teknis dari versi originalnya juga sudah diperbaiki dengan kontrol permainan yang lebih responsif.

Seperti informasi di atas, Crash Bandicoot N.Sane Trilogy sendiri rencananya akan dirilis untuk Nintendo Switch, Xbox One, dan PC pada tanggal 10 Juli mendatang. Untuk informasi harga dan tuntutan spesifikasi PC, sayangnya masih belum ada informasi susulan yang dibagikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru