NEWS

Ubisoft Akhirnya Resmi Umumkan Tom Clancy's The Division 2

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 09 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Melihat Ubisoft dan Massive Entertainment yang masih aktif mendukung The Division dengan beragam update besar terbaru, sebenarnya banyak gamer tidak yakin jika sekuelnya akan dikembangkan. Tapi siapa sangka, sejak beberapa minggu setelah mereka membuka job listing besar-besaran untuk menangani proyek seri ini, Ubisoft akhirnya resmi mengumumkan kalau Tom Clancy's The Division 2 saat ini sedang dalam tahap pengembangan.

Berdasarkan informasi dari Creative Director Julian Gerighty, seri pertama The Division sebenarnya hanya pembukaan dari sebuah seri yang lebih besar lagi, dan saat ini pihak developer sangat serius untuk menawarkan kualitas yang jauh lebih sempurna untuk The Division 2. Gamenya sendiri masih mengandalkan basis Snowdrop Engine, tapi kali ini teknologinya sudah jauh lebih sempurna dan memungkinkan mereka untuk menyematkan fitur baru yang belum pernah ada di game sebelumnya.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?

Sekarang pertanyaan terbesarnya adalah bagaimana nasib seri pertama The Divison? Jika kamu termasuk pemain aktif dan khawatir akan hal ini setidaknya bisa bernafas lega, karena pihak developer sudah menyiapkan dua update terbaru (1.8.1 dan 1.8.2) yang termasuk global event, empat legendary mission, dan juga patch untuk meningkatkan kualitas grafis di Xbox One X dengan dukungan resolusi 4K dan 1080p. Ada juga fitur terbaru bernama "Crests" yang akan dihadirkan untuk seri pertama The Division, dimana pemain bisa membuka bonus reward yang bisa ditransfer ke seri keduanya nanti.

Selain penampakan teaser logo dan beberapa informasi di atas, Ubisoft rencananya akan berbagi informasi lebih lanjut dan juga penampakan gameplay perdananya di ajang E3 2018 bulan Juni. Apakah Kotakers juga tertarik untuk melihat seberapa superior The Division 2?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru