NEWS

GTA 6 Nanti Akan Memiliki Karakter Utama Perempuan?

Taufik Hidayat   |   Senin, 12 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Grand Theft Auto aka GTA, adalah franchise yang sangat populer dikalangan para gamer. Menariknya, pada November lalu Takte-Two Interactive mengumumkan kalau GTA V telah terjual sebanyak 85 juta copy dan menjadikannya sebagai game terlaris sepanjang masa. Disisi lain, sejak dirilis pertama kali pada September 2013 lalu, hingga kini belum ada bocoran resmi dari pihak Rocksta mengenai seri terbarunya.

Hingga akhirnya kabar terbaru muncul dari The Know (via VG247) yang mendapatkan informasi dari "orang dalam" bahwa GTA 6 nantinya akan mengusung karakter utama perempuan. Masih dalam sumber yang sama juga disebutkan bahwa seri terbaru tersebut nantinya akan mengambil latar belakang Vice City serta akan dirilis sekitar tahun 2022.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» Rumor Baru Desain Kamera iPhone 16 Pro, Bukan Fidget Spinner, Tapi Mirip Alat Cukur Kumis
» Rumor Terbaru Desain iPhone 16 Pro, Punya Desain Modul Kamera Yang Beda Dari Sebelumnya

Mungkin, beberapa dari kamu masih cukup asing dengan The Know. Sebelumnya, mereka telah berhasil menebak rumor mengenai perilisan Dark Souls 3. Tidak menutup kemungkinan jika informasi yang ia dapat melalui "orang dalam" Rockstar tersebut memang benar adanya.

Sejauh ini, pihak Rockstar sendiri masih bungkam mengenai kehadiran seri terbaru Grand Theft Auto. Disisi lain, GTA 5 masih cukup bisa memberikan mereka keuntungan kerena pada dasarnya GTA 5 masih cukup digandrungi oleh kalangan gamer dunia hingga saat ini. Selain itu, Rockstar juga disibukkan dengan perilisan Red Dead Redemption 2 tahun ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru