NEWS

Script Die Hard 6 Ditulis Ulang Penulis Conjuring?

ClockWorange   |   Rabu, 14 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Len Wiseman kehilangan point sesungguhnya film Die Hard. Dia yang sebelumnya mengarahkan Live Free atau Die Hard, film PG-13 Die Hard yang membuat John McClane meluncurkan mobil ke helikopter dan menjatuhkan jet tempur, dan sekarang dia ingin melakukan cerita asal usul polisi ikonik untuk Bruce Willis. Selama beberapa tahun terakhir, Wiseman telah ditetapkan untuk mengarahkan dan menghasilkan kuasi-prequel yang akan mencakup Bruce Willis sebagai John McClane namun sebagian besar berfokus pada McClane yang lebih muda. The Tracking Board melaporkan bahwa Chad dan Carey Hayes(The Conjuring) yang akan menulis ulang naskah tersebut.

The Tracking Board, "Film ini dikabarkan menjadi asal cerita, di mana kita melihat aktor yang lebih muda menggambarkan McClane sebagai polisi reguler (relatif) pada tahun 1970-an di New York. Willis mengambil karakter saat perubahan, yang telah mengalami banyak hal selama lima film, akan beralih bolak-balik antara masa lalu dan sekarang."

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Jelas bahwa Wiseman melihat McClane bukanlah orang biasa, dengan aksi heroicnya yang mengesankan di 3 seri Die Hard pertama, cukup beralasan dan masih dalam level manusia, namun sebagai seorang superhero yang lengkap dengan asal cerita. Dia bukan hanya sekedar polisi, dia adalah sejarah.

Masalahnya di sini jika McClane melakukan sesuatu yang lebih mengesankan di tahun 1970an, itu mengartikan aksi-aksi McClane di Die hard original bukanlah apa-apa dan ini mengurangi kepahlawanannya karena kenapa orang-orang masih belum mengenalnya? Mungkin akan ada penjelasan (seperti polisi lain mendapat pujian atas tindakan McClane), tapi memuat di backstory yang tidak kita inginkan atau inginkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru