NEWS

Total Hadiah 8 Milyar, Rules of Survival World Championship Grand Final Siap Digelar Akhir Maret

Taufik Hidayat   |   Minggu, 18 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri bahwa genre Battle Royale semakin populer semenjak PUBG berhasil menorehkan berbagai macam rekor fantastis. Tidak hanya banyak bermunculan di PC, game bergenre Battle Royale juga banyak bermunculan untuk perangkat mobile, salah satunya adalah Rules of Survival besutan NetEase.

Rules of Survival World Championship telah resmi dimulai sejak Januari 2018 lalu dan terbagi pada 3 regional, yaitu Asia, Eropa, dan Amerika secara online. Tahap play-off tersebut telah berhasil mendapatkan 7 tim dari 3 regional tersebut dan akan masuk ke dalam babak Grand Final pada 24 Maret nanti. Total hadiah yang diperebutkan sekitar USD 650.000 atau IDR 8.8 milyar.

Baca ini juga :

» ROG Hadir di Ajang UI Cybergames Dengan Inovasi yang Mendukung Perkembangan Esports
» Hadirkan 20 Item Baru! Jadi Sehebat Lionel Messi di Kolaborasu Terbaru PUBG Mobile
» Akuisisi Roster Deus Vult, Natus Vincere Umumkan Divisi Mobile Legendsnya!
» Stardew Valley Cup Telah Berakhir, Siapa Pemenangngya?
» [VIDEO] Bangga! Inilah 7 Player Esports Indonesia yang Mengguncang Dunia!

Untuk babak Grand Final nantinya akan akan diadakan secara offline di Shanghai, China. Beberapa negara yang masuk dalam babak Grand Final tersebut diantaranya yaitu, China, Amerika, Jerman, Thailand, Philipina, Rusia, dan Ukraina yang terbagi dalam 15 tim. Untuk menyaksikannya, kamu bisa menonton melalui halaman Facebook resminya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru