NEWS

[Kisah Mobile Legends] Bagaimana Sang Shura Champion mendapatkan tahtanya sebagai Ashura King?

Salinolino   |   Rabu, 21 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Klan Shura telah berkembang meski terisolasi selama generasi ke generasi, pria mereka dikenal sebagai petarung paling berani di dunia, dan wanita mereka terkenal dengan kecantikannya yang mendunia.

Pada pusat dari kepercayaan klan Shura, terdapat legenda mengenai Three Thousand Worlds. Legenda menceritakan mengenai rahasia Three Thousand World, yang ketika memasukinya, seseorang harus melewati beberapa cobaan fisik dan masuk ke dunia dan dunia berikutnya jika berhasil menang. Orang-orang dari klan Shura telah menemukan cara untuk memasuki dunia-dunia ini, dan hanya mereka yang mampu mengalahkan lebih dari 300 dunia yang akan mendapatkan gelar "Ashura", mengangkat mereka ke Level Demigod di mata orang-orang mereka. Meski begitu, dalam seraja Shura yang sudah tidak terhitung jumlahnya, tidak ada yang berhasil mengalahkan kisah Three Thousand Worlds, hingga akhirnya Martis muncul.

Baca ini juga :

» Dalam Rangka Meriahkan MPL ID S6, Mobile Legends Rilis Battle Emote Tiap Tim!
» Masih Bingung? Simak Penjelasan Singkat META di Patch Terbaru Mobile Legends Ala Kru KotGa!
» Bocoran Harga Jual dan Gaji Oura Eks EVOS Dulu! Sama Seperti Lemon?
» Jangan Asal Smite, Ini Dia 5 Role yang Harus Kamu Pahami di League of Legends: Wild Rift
» Motivasi dan Profil 3 Tim Non-MPL di Tengah Sengitnya Gelaran MDL Season 2

Dengan ambisi dan determinasinya mampu menggoyangkan langit, Martis berlatih setiap hari selama hidupnya untuk menjadi lebih kuat, tanpa lelah terus mencapai dunia rahasia tersebut, yang setiap keberhasilannya menerobos pasukan iblis selalu memberikan kepuasan personal secara tersendiri. Tidak ada yang tahu berapa tahun yang terlewatkan dan Martis belum mencapai dunia rahasia terakhir, namun hasratnya untuk menang selalu membawanya untuk terus maju.

Setelah beberapa kekalahan, dia mulai putus asa, tapi dia tetap tidak mau menyerah. Dia mengubah rasa dahaganya untuk menang menjadi sebuah Twin Blades of Righteous Fury, yang sekarang dikenal dengan Ashura's Teeth, dan setelah pertarungan dengan iblis di dunia terakhir dengan kekuatan dan determinasi yang tidak pernah terlihat sebelumnya. Dia akhirnya menjadi Ashura pertama yang mengalahkan Three Thousand World dan sejak itu dia dikenal sebagai "King Ashura", merajai sepuluh juta Ashura kuat lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru