NEWS

Tencent Menginvestasikan 632 Juta Dollar ke Platform Online Game Live Streaming China

ClockWorange   |   Rabu, 21 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tencent telah menginvestasikan USD 632 Juta di Douyu, game entertainment live streaming platform di China.

Douyu stream video termasuk hiburan, game online, dan acara olahraga. Pada Agustus lalu, Douyu memimpin segmen platform streaming game dengan lebih dari 13 juta pengguna aktif bulanan, sementara rekan-rekan Huya dan PandaTV memiliki 9 juta dan 5,4 juta pengguna aktif masing-masing, menurut sebuah survei oleh Analysys.

Baca ini juga :

» YouTube Short hadirkan fitur baru, bisa live streaming dengan setting Vertikal ala TikTok
» [VIDEO] Gabut jadi Pengangguran? Inilah Cara Livestream di HP Biar Jadi Streamer Idaman!
» Semakin Ketat! Tiongkok Larang Anak di Bawah Umur 16 Tahun Membuat Konten Live Streaming

Perusahaan yang berkembang pesat

Wuhan Douyu Network Technology Co., Ltd., operator Douyu, menduduki Deloitte 2017 Asia Pacific Technology Fast 500, peringkat tahunan perusahaan Asia Pasifik yang paling cepat berkembang. Pendapatan perusahaannya tumbuh 707,8 kali selama tiga tahun terakhir, menurut Deloitte.

Douyu sebelumnya telah mengumpulkan sebanyak USD 158 juta dalam putaran pendanaan Seri D pada bulan November yang dipimpin oleh CMBI International Capital Corporation, dan sebelum itu $ 226 juta dalam putaran yang dipimpin oleh Phoenix Capital Asset Management dan Tencent pada tahun 2016.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru