NEWS

F1 2015 Sekarang Bisa Kamu Dapatkan Secara Gratis dan Permanen!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 23 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain membuka masa diskon musim semi besar-besaran untuk koleksi game Codemasters dan Bethesda, Humble Bundle ternyata juga kembali memberikan kesempatan bagi para gamer untuk mendapatkan game simulasi racing F1 2015 secara gratis. Lebih spesifiknya, kamu bisa mengklaim game ini tanpa mengeluarkan uang sepeserpun sampai tanggal 24 Maret besok.

Setelah berhasil mengklaimnya, kamu akan mendapatkan Steam Code yang bisa langsung di redeem untuk mendapatkan F1 2015. Selain platform Windows, kamu juga bisa memainkan game ini di Linux dan SteamOS. Sayangnya penawaran ini hanya tersedia untuk platform PC saja, jadi bagi kamu yang menggunakan konsol masih harus membeli game originalnya terlebih dahulu.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

Jika kamu masih asing dengan F1 2015, game ini adalah salah satu seri game simulasi racing dari olahraga Formula One yang menghadirkan serangkaian pembalap dan sirkuit balapan yang diadaptasi langsung dari dunia nyata. Mekanisme gameplay memang cukup sederhana, tapi kamu harus memperhatikan beragam aturan khusus layaknya game simulasi balapan. Salah satu contohnya adalah penggunaan pit stop secara berkala untuk mengganti ban karet yang mulai terkikis di lintasan aspal. Kualitas grafis menawan serta berbagai macam mode permainan dan konten yang ditawarkannya juga melimpah. Jadi penawaran ini pastinya sangat sayang untuk dilewatkan.

Jika tertarik, kamu bisa langsung mengklaim F1 2015 secara gratis di Humble Bundle. Perlu diingat kalau penawaran ini hanya akan berjalan sampai besok, jadi pastikan sempatkan sedikit waktu untuk langsung mengklaim kodenya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru