NEWS

Ini Dia Cast Lengkap Dari Film Captain Marvel!

Salinolino   |   Selasa, 27 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film solo Captain Marvel ini akan mengambil waktu pada era pertengahan tahun 1990-an. Meskipun mengambil waktu tahun 90-an, dunia mungkin tidak akan menyadari kehadiran Captain Marvel karena petualangan dan aksi pertempuran superhero ini akan mengambil tempat di luar angaka dan dunia kosmik.

Carol Danver berubah menjadi Captain Marvel setelah terkena radiasi dari tekhnologi ras alien Kree yang terpantul akibat serangan terhadap mantan prajurit Kree, Mar-Vell. Dalam komiknya Captain Marvel juga adalah anggota Avengers.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Sedangkan deretan bintang yang akan meramaikan proyek ini adalah Brie Larson, Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Lashana Lynch, Gemma Chan, Algenis Perez Soto, Rune Temte , McKenna Grace, dan Jude Law. Tiga bintang tambahan yang cukup mengejutkan adalah Djimon Hounsou yang kembali sebagai Korath, Lee Pace sebagai Ronan, dan Clark Gregg yang akan berperan sebagai Agent Phil Coulson. Namun hal ini cukup logis karena film ini mengambil waktu sebelum kejadian di film Avengers pertama dan film Guardians of the Galaxy.

Dan Captain Marvel akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru