NEWS

SNK Heroines Tag Team Frenzy, Game Fighting Penuh Cewek Sensual King of Fighters!

Culdesacc   |   Selasa, 27 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa orang mengenal King of Fighters dengan karakter-karakter cewek yang sensual seperti Mai Shiranui, Athena Asamiya, Leona, dan beberapa lainnya yang membuat beberapa pemain salah fokus dan justru menyukai karakter-karakter tersebut ketimbang game fightingnya. Namun tenang saja, kali ini SNK akan menghadirkan karakter tersebut dalam game fighting spesial berjudul SNK Heroines Tag Team Frenzy!

Baca ini juga :

» Game Fighting King of Fighters Arena Buka Pre-Registrasi!
» Event KOF Return! Jadi Kesempatan Besar untuk Mendapatkan Skin Langka Mobile Legends
» Rayakan Ulang Tahun Ke-40, SNK Rilis Ding-Dong Portable Neo Geo Mini!
» The King of Fighters Dapatkan Adaptasi Manga Baru Berjudul New Beginning
» [SPECIAL] 7 Karakter Ninja Terkeren Yang Ada Dalam Video Game!

SNK Heroines Tag Team Frenzy merupakan game fighting dengan roster yang dapat meluluhkan hatimu karena seluruh karakter yang ada disana merupakan karakter cewek yang kita kenal dalam franchise SNK! Selain bertarung, kamu juga bisa mengganti kostum cewek-cewek ini dengan kostum yang menarik, seperti misal menambahkan kuping kucing dan kostum idol.

Game yang satu ini akan dirilis untuk Nintendo Switch dan PS4 untuk musim panas 2018 mendatang. Tak hanya itu, di Jepang juga diumumkan bahwa game ini akan memiliki versi Arcade yang hanya akan dirilis secara eksklusif disana. Tertarik untuk memiliki game fighting antar waifu ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru