NEWS

PUBG Luncurkan Update Terbaru, Tambahkan Fitur Skin Senjata yang Keren

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 27 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun salah satu game Battle Royale terpopuler ini sudah bisa dimainkan di perangkat mobile, PlayerUnknown's Battlegrounds versi PC masih terus mendapatkan update secara berkala yang membuat pengalaman bermain menjadi semakin sempurna. Jika kemarin pihak developer sudah mengumumkan update map "Miramar" yang bernuansa tropis, kali ini mereka kembali merilis update terbaru yang hadir dengan fitur kustomisasi skin senjata.

Jadi selain beberapa perbaikan bug, update ini memungkinkan pemain untuk memodifikasi senjata mereka dengan beragam skin keren. Untuk mendapatkan skin terbaru ini, pemain harus mendpaatkan jenis loot box baru di PUBG yang bernama Triumph Crates dan Raider Crates. Jenis loot box ini hanya berisi skin senjata, jadi kamu tidak perlu khawatir akan tambahan konten kosmetik lainnya yang tidak diperlukan.

Baca ini juga :

» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023

Kabar baiknya, Raider crates akan tersedia secara gratis dan tidak memerlukan kunci untuk membukanya. Sementara untuk Triumph Crates hanya bisa dibuka dengan kunci kosmetik yang bisa dibeli melalui Steam Market. Sebelum memutuskan untuk beli, ada baiknya jika kamu melihat persentase rate drop untuk setiap kelasnya dibawah ini:

- Survivor: 10 persen
- Wanderer: 10 persen
- Biker: 20 persen
- Desperado: 10 persen
- Militia: 20 persen
- Fever: 10 persen
- Triumph: 20 persen

PlayerUnknown's Battlegrounds sendiri sudah tersedia untuk Xbox one dan PC melalui Steam. Sementara versi mobilenya sudah resmi dirilis minggu lalu untuk Android dan iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru