NEWS

PUBG Mobile Didominasi Pengguna Mouse dan Keyboard

Taufik Hidayat   |   Rabu, 28 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile telah resmi dirilis untuk Android dan juga iOS dengan mengadopsi penuh versi PC yang sudah dirilis terlebih dahulu. Pada versi mobile tersebut, tentu saja kontrol dan interface telah disesuaikan untuk perangkat mobile. Hanya saja, sepertinya banyak pemain pengguna keyboard dan mouse yang mendominasi game tersebut.

Dilansir dari Kotaku, banyak pemain yang terobsesi untuk menang dengan menggunakan Chromecast ataupun emulator di PC lalu memainkannya dengan keyboard dan mouse. Tentu saja penggunaan mouse dan keyboard jauh lebih cepat dan akurat jika dibandingkan kontrol di smartphone.

Baca ini juga :

» Pre-Order Resident Evil Village Dibuka, Capcom Hadirkan Edisi Deluxe dan Collector
» RE Showcase Tampilkan Gameplay Resident Evil Village, Sistem Defense Menjadi Poin Utama
» Dukung Tim Indonesia di Grand Final PUBG Mobile Global Championship 2020, Menangkan Smartphone Flagship!
» Ngaku Penggemar JRPG? Ini Dia Rekomendasi Game JRPG 2021 Layak Tunggu
» Enggak Punya Diluc Sang Petarung? Ini Deretan Main DPS Alternatif Untuk Pemain F2P!

Kebanyakan dari mereka menggunakan emulator seperti Bluestacks ataupun Nox. Pada emulator tersebut, para pengguna bisa mengatur sebuah shortcut keyboard dan mouse untuk digunakan seakan-seakan memencet layar. Ketika pengaturan selesai, para pemain tersebut bisa bermain PUBG Mobile layaknya versi PC.

Sebelumnya, para pemain PUBG Mobile dikeluhkan mengenai banyaknya bot. Akan tetapi, sudah banyak pemain dengan rank tinggi mengkonfirmasi kalau hal tersebut terjadi untuk level awal saja.

PlayerUnknown's Battlegrounds tersedia untuk PC melalui Steam dan juga Xbox One. Sementara PUBG Mobile sudah tersedia secara global untuk Android dan iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru