NEWS

Dragon Quest XI Dipastikan Tuju Wilayah Barat, Juga Akan Dirilis Untuk PC!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 29 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak terasa sudah hampir satu tahun sejak Square Enix resmi mengumumkan lokalisasi versi barat Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age, yang sayangnya tidak pernah disinggung lagi hingga tahun ini. Tapi hari ini, mereka akhirnya membawa kabar gembira dengan kepastian rilis gamenya di PlayStation 4 dan PC pada tanggal 4 September mendatang. Selain menghadirkan segudang fitur terbaru, rilis versi barat ini juga hadir dengan voiceover berbahasa Inggris.

Konten yang ditawarkan versi standar sendiri sudah terhitung masif hingga 100 jam permainan, apalagi dengan tambahan fitur terbaru di rilis versi barat ini pastinya akan menambah pengalaman bermain yang lebih maksimal. Beberapa fitur juga mengalami perombakan seperti tampilan menu, animasi pergerakan karakter, hingga kontrol kamera yang lebih halus. Untuk penampakan opening movie dan gameplay perdananya bisa langsung kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» [VIDEO] Genshin Impact Kok Dibandingin Sama Monster Hunter World?! Update Terbaru Minecraft!
» Perusahaan Analisis Data Catat VTuber Sudah Mencapai hingga 16 Ribu Channel di YouTube
» God of War Awalnya Direncanakan Menjadi Game First-Person!
» AFK Pun Tamat! Ini Dia 7 Game Yang Bisa Ditamatin Tanpa Bertindak!
» Pindah ke Mobile Legends, Xinnn: Dulu Persaingan di Dota 2 Kuat, jadi Saya Pindah ke Mobile Legends!

Sebagai tambahan, para pemain bisa mengakses fitur Camera Mode untuk mengambil beberapa screenshot menawan dari dunianya dan juga mekanisme Dash yang tidak ada di versi Jepang. Ada juga tambahan mode Draconic Quest yang akan menguji kemampuanmu di titik paling menantang dan brutal. Bersamaan dengan pengumuman ini, Square Enix memastikan kalau Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age tidak akan dirilis untuk 3DS. Sementara untuk Nintendo Switch, sayangnya masih harus menunggu lebih lama lagi.

Seperti informasi di atas, Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PC pada tanggal 4 September mendatang. Selain rilis opening movie dan trailer gameplay, dibawah ini kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru