NEWS

Mobile RPG DC Unchained Akhirnya Resmi Dirilis Hari Ini Untuk Android dan iOS!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 29 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Resmi Dirilis Bersamaan di 13 Negara Asia

SEOUL, Korea Selatan, 29 Maret 2018 - FourThirtyThree Inc., yang merupakan pembuat dan pengembang game ponsel online, saat ini telah resmi merilis DC Unchained di App Store dan juga Google Play Store di 13 negara. Beberapa diantaranya adalah Korea Selatan, Indonesia, Singapura, Malaysia dan Jepang.

Dikembangkan oleh tim dibalik ThumbAge dan mendapatkan lisensi resmi dari Warner Bros. Hiburan yang Interaktif ini terkenal dengan nama DC, koleksi dari DC Unchained Perannya diambil dari ikon superhero DC dengan jalan cerita setiap karakter superhero terpopuler.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Game ini menawarkan semua koleksi 30 superhero DC dan musuh super kuat yang ikonik. Beberapa diantaranya terdiri dari Batman, Superman, Wonder Woman, Joker dan Harley Quinn, dengan kelebihan, kekuatan dan kostum menarik masing-masing.

Dalam DC Unchained, pemain dapat merasakan pertarungan yang menegangkan dari pertempuran strategis demi menjaga keselamatan dunia. Beberapa mode game ini memberi kesempatan setiap pemain untuk mengetahui setiap fitur dan jalan cerita dari DC Unchained. Tahap yang harus dilalui terdiri dari 60 mode permainan, antara lain Mode dalam beraksi dengan batasan tempo waktu, membuat pertahanan serta pertarungan antara pemain melawan pemain. Game ini akan membawa para pemain untuk merasakan dunia super hero dan musuh super serta membuat strategi dinamis untuk memulai peperangan.

"DC Unchained memiliki aksi dari peran superhero dengan tampilan grafis serta pertarungan menakjubkan, game paling inovatif yang cocok bagi pecinta karakter DC" komentar dari - Woo Park, Pemimpin game ThumbAge's.

DC Unchained sekarang sudah tersedia dan bisa langsung kamu unduh di Google Play Store dan App Store. Untuk informasi lebih lengkapnya, kamu bisa langsung kunjungi website resmi developer FourThirtyThree Inc. DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru