NEWS

Spoiler One Piece Chapter 901! Jangan Mati! Sekalipun Kematian Datang Menghampirimu!

Salinolino   |   Kamis, 12 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Big Mom telah selesai memakan seluruh kuenya. Dan dia pun kembali ke tubuh normalnya yang gemuk. Kapal yang hancur di Chapter sebelumnya ternyata adalah kapal Sun Pirates. Wadatsumi menukar kapal Sun Pirates dengan Sunny di saat-saat terakhir sebelum Queen Mama Chanter menembakan meriamnya.

Wadatsumi menempatkan Thousand Sunny di dalam mulutnya dan berusaha kabur, akan tetapi Oven menyerangnya. Kemudian seluruh kru Sun pirates ingin berkorban untuk Luffy dan Jinbe.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!

Jinbe tidak bisa membiarkan teman-temannya berjuang sendirian, jadi dia memutuskan untuk pergi membantu Sun Pirates. Sebelum pergi untuk membantu teman-temannya Luffy mengatakan kepada Jinbe dia akan menunggunya di Wano.

Luffy berkata, "Jangan mati sekalipun kematian menghampirimu".

Beralih ke scene lain, Morgans dan Stussy melarikan diri dengan sebuah balon. Dia mengatakan bahwa yang akan menjadi Raja Bajak Laut berikutnya adalah seseorang dari generasi terburuk dan Luffy adalah termasuk dari generasi tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru