NEWS

Sunrise Umumkan Serial Gundam Baru: Gundam Narrative

Culdesacc   |   Senin, 23 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebelumnya Sunrise akan mengumumkan serial terbaru Gundam yang akan diperlihatkan pada sesi livestream di tanggal 20 April lalu. Rupanya, Sunrise mengumumkan bahwa serial terbaru tersebut adalah kelanjutan dari Gundam Unicorn yaitu Gundam NT (Narrative)!

Baca ini juga :

» MOBILE SUIT GUNDAM U.C. ENGAGE versi Global akan Rilis pada 17 Oktober!
» GUNDAM Metaverse Siap Dibuka Pada 6 Oktober 2023 Untuk Jepang & Amerika Dalam Waktu Terbatas!
» Pengen Otentik, Ariel NOAH Gambar Sendiri Jaket Tekkadannya di Rumah!
» Siapkan Mecha-mu! Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 Segera Tersedia untuk PC
» Hanya 3 Tahun, Game Gundam Breaker Mobile Umumkan Tutup

Serial Gundam Narrative akan mengambil timeline satu tahun setelah berakhirnya insiden Laplace Box di Gundam Unicorn. Proyek ini akan hadir sebagai film layar lebar yang akan tayang perdana pada November mendatang. Anime ini juga menjadi bagian dari 'UC NexT 0100 Project' dimana proyek tersebut akan melibatkan banyak cerita mengenai era Universal Century.

Gundam NT menceritakan dunia setelah Laplace Box dibuka dan rahasia Newtype terbongkar, namun tidak ada perubahan yang berarti di dunia. Sisa pasukan Neo Zeon sudah musnah dan pertempuran antara 2 Psycho Frame misterius dilupakan oleh publik. Namun RX-0 Unicorn 03, yang dilaporkan menghilang dua tahun lalu kembali muncul. Sekarang Mobile Suit tersebut dijuluki Phenex, sang burung abadi.

Gundam Narrative akan dipiloti oleh Jona Bashta, Pilot berumur 25 tahun yang merupakan korban dari Colony Drop Zeon dalam One Year War.

Selain mengumumkan Gundam NT, Sunrise juga mengumumkan bagian dari 'UC NexT 0100 Project' selanjutnya adalah trilogi film Mobile Suit Gundam: Hathaway's Flash yang menceritakan tentang anak dari komandan Bright Noa, Hathaway Noa yang sebelumnya telah muncul di Mobile Suit Gundam: Char's Counterattack.

Banyak fans berspekulasi dan berharap bahwa anime ini akan menjadi kelanjutan dari Gundam F91 karena sebelumnya Gundaminfo telah mengupload episode dari Gundam tersebut di channel Youtube resmi mereka. Namun, tebakan mereka tidak sepenuhnya salah karena Gundam Narrative masih berada di timeline yang sama dengan F91 dan Crossbone.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru