NEWS

[Kisah Dragon Nest] Academic yang Selalu Jadi Bayang-Bayang Jasmine

ClockWorange   |   Selasa, 01 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kisah ini menceritakan kejadian sebelum Academic melakukan time travel, apa alasan Academic melakukan time travel? Yuk, simak kisahnya!

Dikatakan Academic sebagai anggota dari lembaga pendidikan elit yang dikenal sebagai Berlin Academy, yang didirikan oleh Berlin Corporation. Ini adalah institusi pendidikan yang dibuat untuk menyelamatkan dunia dalam bahaya, dan orang tua Academic adalah bakat membanggakan dari Berlin Corporation. Academic menjalani kehidupan yang damai bersama orang tua yang penuh kasih sayang dan kakak perempuannya, Jasmine. Saudara perempuannya yang diberkati dengan kecerdasan dan kecantikan luar biasa adalah seorang idola dan guru yang ketat. Bahkan meskipun Academic selalu berada di bayang-bayang saudaranya, mereka memiliki hubungan yang sangat dekat dan penuh cinta. Jasmine memperlakukannya sebagai versi kecil dirinya, dan orang lain juga mengharapkan Academic menjadi jenius kecil seperti Jasmine.

Baca ini juga :

» Si Kecil dari Masa Depan, Ini Dia 7 Keunggulan Job Academic yang Mesti Kamu Ketahui!
» [Kisah Dragon Nest] Awal Mula Munculnya Sebutan Six Heroes
» [Kisah Dragon Nest] Desert Dragon, Kekuatan Cinta yang Membunuh
» [Kisah Dragon Nest] Rose, Gadis yang Memiliki Kekuatan Ancient
» [Kisah Dragon Nest] Serpentra, Naga Buatan Para Ancient yang Hilang Kendali

Ketika Academic mulai menunjukkan minat dan bakat di bidang teknik, dia langsung diterima di Berlin Academy. Meskipun potensinya lebih tinggi dari anak-anak lain, orang-orang kecewa karena dia tidak sebaik kakaknya, Jasmine. Perasaan ini menyebabkan dia selalu berusaha melakukan yang terbaik dan menyenangkan orang lain. Karena obsesi ini, Academic dengan sukarela menjadi sukarelawan untuk misi perjalanan waktu meskipun probabilitas keberhasilannya 0,01%.

Masih ada lanjutan dari kisah Academic yang mencoba untuk melakukan perjalanan waktu, nantikan kisah-kisah selanjutnya hanya di KotakGame.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru