NEWS

Dan Terjadi Lagi, NIS America Tunda Perilisan 'Disgaea 5 Complete' di PC

Taufik Hidayat   |   Jumat, 04 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diantara banyak developer Jepang yang mulai rajin merilis game teranyarnya di PC, Nippon Ichi Software adalah salah satu yang sedang gencar-gencarnya merilis game besutannya ke PC melalui Steam. Cukup mengecewakan dengan YS VIII, seperti para fans JRPG juga akan kembali dibuat kecewa oleh NIS America nih.

Sudah berjanji akan merilis Disgaea 5 Complete di PC pada bulan 7 Mei mendatang, terpaksa harus ditunda sampai musim panas 2018. NIS America sendiri mengatakan bahwa mereka perlu "membereskan" beberapa masalah dan masalah tersebut sepertinya tidak bisa dikelarkan dalam waktu dekat dan memaksa mereka untuk menundanya dalam waktu yang cukup lama.

Baca ini juga :

» Creator Final Fantasy Sedang Kembangkan Game Baru Sambil Main Final Fantasy XIV
» Akhirnya Star Ocean Dapetin Remake JRPG yang Seharusnya! Star Ocean The Second Story r Review
» JRPG Epik dengan Gaya Pixel Klasik! Review Sea of Stars
» Panilla Saga Resmi Dirilis! JRPG Bergaya Anime yang Dibekali AI Canggih
» Panilla Saga, Anime JRPG dengan AI Canggih Segera Rilis di Indonesia

Dalam game Disgaea 5 ini menghadirkan cerita yang melanjuti dari serial sebelumnya, dimana menghadirkan sosok "Dark Void" yang merupakan sosok kaisar iblis yang paling jahat. Segelah dirinya berkuasa, Dark Void telah menghancurkan wilayah Netherworld dibantu oleh kelompok pasukannya yaitu "The Lost". Dimana kelompok ini beranggotakan prajurit yang paling berbahaya dan berjumlah banyak.

Disgaea 5 Complete adalah sebuah game strategi RPG yang menawarkan permainan yang cukup menantang dan terdapat 8 bonus skenario didalamnya. Sistem RPG yang menarik dengan maksimum level 9999, lebih dari 40 job dan race, 3 karakter class yang akan dirilis bersamaan dengan DLC dari seri sebelumnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru