NEWS

Rocksteady Kabarnya Tengah Kerjakan Game Open World Superman?

Fadhil Baladraf   |   Senin, 07 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kamu yang termasuk fans setia dari developer Rocksteady, pastinya kamu sempat mendengar kabar kalau mereka tengah mengerjakan game superhero terbaru yang lebih ambisius dibandingkan seri Batman Arkham. Satu pertanyaan terbesar yang mungkin saat ini sedang kamu pikirkan juga, pasti adalah soal superhero mana yang akan menjadi bintang utamanya.

Walaupun belum ada konfirmasi langsung, sumber terpercaya dari forum 4Chan berbagi bocoran detail kalau proyek terbaru Rocksteady ini sebenarnya adalah game open world Superman. Jika kamu tidak asing dengan seri Batman Arkham, mungkin game terbaru Superman ini juga akan mengusung mekanisme gameplay dan tampilan kamera over the shoulder bergaya sinematik yang sama. Baca ini juga :


» Jumlah Pemain Suicide Squad Secara Bersamaan Mengalami Penurunan Signifikan di Steam!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» Rocksteady Kembali Menunda Jadwal Rilis Suicide Squad: Kill the Justice League
» [VIDEO] PlayStation Siap Kembangkan Game untuk Mobile? FF Max Tutup Server! #HypeNews

Untuk detail lebih jelasnya bisa kamu lihat pada list dibawah ini.

  • Game ini dikembangkan sepenuhnya oleh Rocksteady
  • Menggunakan basis Unreal Engine 4
  • Dunia Open World dan kota metropolis yang luas untuk dijelajahi (Tiga kali lipat lebih besar dari Batman Arkham Knight)
  • Tidak bisa bermain sebagai Clark Kent (Masih sama seperti Batman Arkham, dimana kehidupan nyata tidak masuk dalam sesi gameplay)
  • Tokoh antagonis utama adalah Braniac
  • Kekuatan Superman lebih dibatasi
  • Latar dunia dan cerita masih menyatu dengan seri Arkham, kemungkinan akan adanya croosover? Kita lihat saja
  • Segudang easter egg dari seri original Superman dan Batman

Berdasarkan tambahan informasi lainnya dari sumber ini, kemungkinan pihak developer akan berbagi detail lebih lanjutnya dalam event pengenalan game multiplayer Justice League atau ajang E3 2018 yang akan digelar bulan depan. Perlu diingat kalau rumor ini masih sebatas spekulasi, jadi bisa saja Rocksteady justru tengah mengerjakan game superhero lainnya. Tapi hal itu bukan berarti bocoran ini sepenuhnya salah, apalagi mengingat jika Superman adalah partner superhero terdekat dengan Batman.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru