NEWS

Hokuto ga Gotoku Siap Rilis Versi Barat Dengan Judul Fist of the North Star: Lost Paradise!

Culdesacc   |   Selasa, 12 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hokuto ga Gotoku merupakan game dari serial anime legendaris Hokuto no Ken yang mengisahkan petualangan Kenshiro dalam dunia post-apocalypse dengan engine yang dibuat oleh Ryu ga Gotoku Studio, yakni Studio yang mengerjakan serial Yakuza. Setelah versi Jepangnya dirilis beberapa bulan lalu, akhirnya dalam ajang E3 2018, SEGA mengumumkan bahwa game ini akan dihadirkan dalam versi Barat dengan judul Fist of the North Star: Lost Paradise!

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-
» Interview Producer dan Director LAD: Infinite Wealth - LAD: Infinite Wealth Adalah Game Terbesar Dalam Serinya

SEGA juga memperkenalkan berbagai macam fitur yang terdapat dalam Fist of the North Star: Lost Paradise. Menceritakan tentang kisah yang berbeda dari animenya, baik pendatang baru maupun fans berat Hokuto no Ken akan dapat menikmati game ini dengan komplit. Kenshiro bertarung dengan jurus silat andalannya yakni Tinju Bintang Utara atau Hokuto Shinken, jadi dalam pertarungan pemain dapat membunuh lawan dengan berbagai jurus dengan efek brutal.

Selain itu, game ini juga menghadirkan voice-over Dual Audio dimana kamu bisa memilih akan mendengar teriakan Kenshiro versi Inggris atau versi Jepang seperti di animenya. Fist of the North Star: Lost Paradise akan hadir di region Amerika dan Eropa untuk PS4. Jika kamu penasaran dengan trailer yang diperlihatkan oleh SEGA, kamu bisa langsung lihat video dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru