NEWS

Spice and Wolf Umumkan Adaptasi Anime Versi VR

Culdesacc   |   Selasa, 17 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada tahun 2008, Spice and Wolf hadir sebagai salah satu anime unik yang menghadirkan kisah fantasi yang berkisah tentang pedagang keliling bernama Kraft Lawrence yang berpetualang dengan dewi panen, Holo. Menerima pujian sebagai anime fantasi yang mengisahkan tentang perdagangan, Spice and Wolf merupakan anime yang kelanjutannya ditunggu-tunggu oleh banyak fans.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Walau bukan merupakan kelanjutan dari serial animenya, developer Project LUX mengumumkan bahwa mereka akan mengadaptasi Spice and Wolf ke dalam format yang cukup unik yaitu anime VR. Anime VR dari Spice and Wolf ini akan hadir untuk Vive, Rift dan lainnya pada 2019 mendatang. Ami Koshimizu akan kembali berperan sebagai Holo, dan Jun Fukuyama kembali berperan sebagai Kraft Lawrence.

Selain itu, belum ada informasi terkait mengenai gameplay ataupun ceritanya. Apakah adaptasi ini akan menjadi sebuah anime interaktif dimana kita bisa berinteraksi langsung dengan para karakternya? Yang pasti, dengan adanya adaptasi ini tentu akan menjadi salah satu bukti bahwa franchise ini akan kembali suatu saat nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru