NEWS

Adaptasi Game Mobile 'Black Clover' Telah Resmi Dirilis, Begini Cara Downloadnya!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 20 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi Bandai Namco memang dikenal sebagai salah satu publisher yang paling aktif untuk merilis berbagai game menarik yang diadaptasi dari serial-serial anime ataupun manga. Tidak hanya untuk konsol dan PC saja, game-game yang dirilisnya juga menyambangi perangkat Android dan iOS. Salah satunya adalah Black Clover: Phantasm Knight Squad.

Setelah ditunggu-tunggu, Black Clover: Phantasm Knight Squad akhirnya telah dirilis untuk Android dan juga iOS. Karena baru perilisannya di wilayah Jepang tentu saja game tersebut belum tersedia di Google Play ataupun App Store Indonesia. Untuk mendapatkannya, kamu bisa download gratis melalui QooApp.



Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Black Clover: Phantasm Knight Squad menyuguhkan genre RPG dengan konsep semi-auto. Jika kamu pernah memainkan game berjudul Chain Chronicle, pasti kamu sudah tidak akan asing lagi. Para pemain akan disuguhkan sistem cobat semi-auto dimana setiap karakter akan memukul secara otomotis, namun untuk menggunakan kekuatan spesial, pemain harus mengetuk icon karakternya.

Pada masa tahap pra-registrasi sebelumnya cukup sukses dengan ribuan gamer yang mendaftar. Ketika kamu login nanti akan mendapatkan berbagai bonus menarik berupa item in-game.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru