NEWS

Lancelot Cupu? Nih Cobain Dulu Build Lancelot Terbaru By Jess No Limit!

Salinolino   |   Rabu, 22 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada awal perilisannya, Lancelot seperti menggebrak dunia persilatan Mobile Legends. Terang saja meskipun ia role assassin, tetapi ia memiliki burst damage layaknya hero Mage. Selain dibekali dengan burst damage yang cukup besar, Lancelot juga memiliki mobilitas yang cukup tinggi. Dengan skill-skill yang ia miliki, dipastikan ia dapat mengejar atau menghindar dari serangan lawan.

Sayangnya, karena telah mendapatkan nerf yang terlalu banyak, saat ini peminat Lancelot pun mulai berkurang. Selain itu, banyak hero baru yang menjadi meta pada season ini.

Tetapi tenang, meskipun Lancelot mulai agak terlupakan, Jess No Limit pun memiliki guide tersendiri untuk hero Lancelot. Tidak perlu berlama-lama, yuk kita simak!

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Seperti biasa, Jess No Limit memilih lane tengah saat ia menggunakan Lancelot. Untuk item pertamanya sendiri, Jess No Limit memilih item jungle Pillager Axe, agar ia dapat survive lebih lama. Setelah Pillager Axe, Jess No Limit membuat sepatu Rapid Boots, agar ia dapat melakukan roaming lebih cepat.

Untuk saat ini, Jess No Limit lebih memilih Endless Battle ketimbang Bloodlust Axe, karena status dalam Endless Battle lebih banyak daripada Bloodlust Axe. Dan pastinya item wajib setelah Endless Battle yaitu Blade of Despair.

Untuk gameplay sendiri, Jess No Limit lebih sering melakukan roaming ketimbang melakukan push turret.

Sedikit tips dari Jess No Limit, jika Endless Battle kamu sudah jadi, pastikan setelah menggunakan skill pertama, kamu basic attack agar musuh terkena efek dari Endless Battle.

Selanjutnya Jess No Limit membuat item Blade of Seven Seas, dan Rose Gold Meteor. Untuk item terakhir disesuaikan oleh kondisi saat bermain.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru