NEWS

Keren! Marvel Gandeng Anta Bikin Sneaker Karakter Avengers!

Salinolino   |   Rabu, 26 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memanfaatkan popularitas Avengers yang saat ini sedang meroket namanya, akhirnya Marvel memproduksi sepatu khusus edisi karakter-karakter yang ada di Avengers. Sepatu tersebut memiliki banyak pilihan, seperti Iron-Man, Spider-Man, Thor, Black Panther, hingga Hulk sekalipun. Semua karakter itu telah dibuat sepatu edisi khususnya, dengan menggandeng produsen barang-barang olahraga yaitu Anta.

Anta sendiri adalah perusahaan China yang memproduksi barang-barang olahraga sejak tahun 1999.

Untuk desain sepatunya sendiri mereka mengimplementasikan ciri khas dari karakter masing-masing. Bisa dicontohkan untuk seri sepatu Captain Marvel terlihat disana ada gambar bintang pada sabuknya. Dan untuk seri Black Panther, terlihat dibelakang sepatunya ada tiga goresan yang menandakan cakaran dari Black Panther.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine

Saat ini diketahui sudah banyak brand-brand ternama yang berkolaborasi dengan Marvel untuk menarik minat para costumer itu sendiri. Dan sneaker ini sendiri di bandrol harga USD 169 atau setara dengan IDR 2 juta. Sayangnya sneaker ini belum tersedia di Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru