NEWS

Inilah Tampilan Lebih Detail Kostum Hitam Spider-Man di Spider-Man: Far From Home

Marvemir   |   Minggu, 30 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa waktu lalu, kita telah menyaksikan tampilan bocoran foto kostum hitam yang akan dikenakan Spider-Man (Tom Holland) di sekuel Spider-Man: Homecoming (2017), Spider-Man: Far From Home (2019).

Nah, kalau masih ingat, ketika tampilan bocoran kostum ini dirilis banyak fans yang berspekulasi kalau kostum hitam ini tidak lain dan tidak bukan adalah Stealth Suit Spidey yang super ikonik itu. Namun, tak sedikit juga yang berspekulasi kalau kostum ini adalah update dari kostum Noir Spidey.

Baca ini juga :

» Ikuti Turnamen Black Moon 1vs1 PVP Battle "Duel Destiny S1"! Raih Kemenangan Seru Bersama Hero!
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Dapatkan Review Positif, Marvels Spider-man 2 Jadi Game Insomniac Dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa!
» Insomniac Games Belajar Soal Kadal Untuk Karakter The Lizard di Spider-Man 2
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab


Debat spekulasi ini masihlah terus berlanjut hingga tulisan ini diturunkan. Nah, daripada ribut-ribut spekulasi terus, nih silahkan kalian tentukan sendiri setelah menyaksikan cuplikan klip bocoran singkat dari salah satu adegan di Far From Home berikut ini.

Yap seperti yang Kotakers lihat, video ini menampilkan adegan dimana Spidey mengenakan kostum hitam yang dimaksud tersebut. Dan bisa dikatakan sekali lagi, adegan ini menampilkan lebih jelas lagi tampilan kostum hitamnya.

Dan setelah dilihat lagi, kalau menurut Kru KotGa bisa dikatakan kostum hitam ini adalah kostum yang memang dirancang khusus untuk sekuel ini namun, tampilan rancangannya memang terinspirasi dari gabungan tampilan Noir Suite dan Stealth Suit.





Semoga saja setelah dirilisnya bocoran video ini, beberapa bulan ke depan tidak ada lagi yang memperdebatkan masalah kostum hitam ini. Nah, kalau menurut pendapat Kotakers sendiri bagaimana?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru