NEWS

Bakugan Akhirnya Kembali Bangkit dengan Seri Terbaru 'Bakugan Battle Planet'

VolkanKaya   |   Kamis, 11 Oct 2018

Tahun 2018 sepertinya tidak hanya menjadi saat bagi franchize Zoids untuk kembali bangkit, karena Bagukan akhirnya juga mengikuti langkah yang sama dengan mengumumkan seri terbaru bernama Bakugan Battle Planet. Pertama kali memulai debutnya sebagai seri anime bergenre action yang ambisius dengan produksi yang juga mencakup pasar action figure dan adaptasi game, Bakugan sejauh ini memang sudah berkembang menjadi franchise yang jauh lebih populer dan memiliki potensi besar di pasar barat, jadi tidak heran jika eksistensi seri terbaru pada akhirnya akan direalisasikan.

Kembali ke seri terbarunya sendiri, Bakugan Battle Planet adalah proyek kolaborasi antara Spin Master bersama dengan TMS Entertainment dan Chorus Entertainment, dimana tujuannya sendiri adalah untuk mengembangkan franchise penerus Bakugan Battle Brawlers. Proyek ini akan menghadirkan adaptasi anime serta produksi lini action figure yang baru.

Baca ini juga :

» Terlalu Sensual? DLC 'Hot Spring' One Piece: World Seeker Tidak Dirilis di Amerika
» Minimal 8GB RAM, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan 'Assassin's Creed 3 Remastered'
» Noah Centineo akan Perankan He-Man dalam Reboot Masters of the Universe
» Inilah Perkiraan Harga yang Kemungkinan Akan Dipatok Google Stadia
» Zoro Berguru Sama Kinemon? Chapter One Piece 937 Munculkan Jurus Terbaru Zoro!

Adaptasi animenya sudah dijadwalkan akan tayang pertama kali di wilayah Amerika Serikat dan Kanada, tepatnya pada bulan Desember akhir tahun ini. Untuk plot yang ditawarkan, anime ini masih akan menjadikan Dan sebagai karakter utama dengan fokus cerita baru yang lebih superior. Bersamaan dengan pengumuman ini, teaser website resminya sudah dibuka dengan tanggal 1 Desember sebagai jadwal akan pembagian informasi lengkapnya.

Sumber: Spin Master

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru