NEWS

Reuni dengan Teman Lama, Dendi Stand-in Team Secret

ClockWorange   |   Jumat, 12 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kejadian yang tidak terduga, ketika Team Secret miliki roster yang stabil dan melakukan yang terbaik sepanjang DOTA 2 Pro Circuit, Dendi bergabung dengan Team Secret.

Kita sudah tahu Dendi berpisah dengan Natus Vincere dan meskipun ada banyak drama internal yang terjadi di dalam tim Na'Vi, Dendi meninggalkan Na'Vi atau Na'Vi meninggalkan Dendi. Rosternya saat itu tidak melakukan banyak hal dan bisa dibilang tidak berhasil.

Dendi meninggalkan Na'Vi tapi dia juga menjelaskan bahwa dia belum selesai dengan DOTA 2 competitive scene. Dia rehat sejenak dan setelah itu akan bermain lebih banyak DOTA. Dia juga menjelaskan bahwa dia akan senang untuk bergabung dengan tim dan organisasi baru.

Hal berubah ketika Team Secret mengumumkan bahwa Zheng "Midone" Yeik Nai tidak dapat berpartisipasi dalam Russian studio Maincast’s Autumn Brawl Tournament. Midone membutuhkan istirahat karena masalah pribadi.

Secret juga mengumumkan "Old Friend" dari Clement "Puppey" Ivanov akan bergabung dengan Team Secret sebagai stand-in. Pengumuman itu tidak menjelaskan siapa temannya yang telah bergabung dengan tim. Karena memang Puppey telah lama bergabung di kancah pro selama bertahun-tahun.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Rumor menyebar bahwa Danil "Dendi" Ishutin adalah teman yang akan bergabung dengan Team Secret dan ternyata rumor memang benar Dendi akan mengisi posisi Midone untuk turnamen saat ini.

Fans sudah lama menantikan melihat permainan mereka bersama lagi semenjak Puppey meninggalkan Natus Vincere. Mereka menggunakan teknik fountain hook yang melegenda, mereka berdua juga merupakan wajah dari ikonik player sejarah DOTA 2.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru