NEWS

Tatjana Saphira Meriahkan Penjualan ZenFone 5Z di Erafone Bintaro Xchange

Master-Fakry   |   Sabtu, 13 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mulai tanggal 13 Oktober 2018, ASUS ZenFone 5Z sudah tersedia resmi di toko yang bermitra dengan ASUS di seluruh Indonesia. Buat kamu yang telah menantikan smartphone ini sejak kuartal pertama tahun 2018, sekaranglah saatnya untuk membeli gadget idaman kamu ini.


Varian yang resmi hadir pada penjualan kali ini adalah versi RAM 8GB dengan internal storage sebesar 256GB, sementara varian lain akan menyusul. Adapun spesifikasi lainnya untuk ZenFone 5Z yaitu prosesor Qualcomm Snadragon 845, baterai 3000 mAh, dual SIM card (hybreed) yang sudah mendukung jaringan 4G, lengkap dengan slot micro-SD.


Smartphone Android dengan layar sentuh berukuran 6,2 inci ni mengusung fitur dual-camera pada kamera belakangnya dengan konfigurasi 12MP dan 8MP wide angle, sedangkan kamera depannya berkekuatan 8MP.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends

Khusus pada penjualan resmi pada gerai Erafone Bintaro Jaya Xchange di tanggal tersebut, telah diadakan acara pengundian oleh ASUS Indonesia bagi pembeli ZenFone 5Z dengan hadiah makan malam spesial bersama Tatjana Saphira (aktris cantik Indonesia yang banyak terlibat dalam film layar lebar) untuk 5 orang yang beruntung.


Smartphone yang dilengkapi fingerprint scanner di bagian body belakangnya ini punya design zen yang menawan. Faktor keindahan design itulah yang menjadi salah satu favorit Tatjana Saphira ketika ditanya mengenai kesukaannya terhadap ponsel pintar yang dibandrol Rp7.799.000 per unit ini.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru