NEWS

Nero Bisa Bertarung dengan Devil Breaker 'Pisang' di Devil May Cry 5

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 19 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika ada satu kata yang paling cocok untuk menggambarkan Devil May Cry, maka kegilaan adalah jawabannya. Diakui sebagai salah satu franchise hack and slash terbaik saat ini, Devil May Cry selalu mengutamakan pengalaman bermain keren dan penuh aksi yang selalu berhasil membuat banyak gamer tercengang. Lewat rilis Devil May Cry 5 yang akan segera meluncur tahun depan, sepertinya persiapan Capcom sudah siap untuk menawarkan sensasi yang lebih gila lagi.

Disini kita tidak hanya berbicara soal Dante dan bagaimana dia bisa menggunakan motor sebagai senjata Dual-Chainsaw, hingga topi Fedora yang dapat menjatuhkan meteor, tapi juga bagaimana Nero dapat bereksperimen dengan Devil Breakernya secara unik. Jika kamu merasa Devil Breaker sebagai Haymaker terbang masih kurang "greget," belum lama ini pihak Capcom akhirnya memperlihatkan variasi Devil Breaker baru yang menjadikan Pisang sebagai bor Helter Skelter.

Baca ini juga :

» Capcom Umumkan Monster Hunter Wilds Akan Bisa Crossplay Antar Platform Lewat Video Trailer!
» Capcom Umumkan Tanggal Rilis Game Kunitsu-Gami: Path of the Goddess di Summer Game Fest 2024
» Capcom Umumkan Tahun Rilis MONSTER HUNTER WILDS di State of Play dengan Sebuah Trailer
» Leaker Bocorkan Resident Evil Zero dan Resident Evil Code Veronica Remake Sedang Dikerjakan Capcom!
» Monster Hunter Stories Meluncur ke Nintendo Switch, PlayStation4, dan Steam dalam 3 Edisi!

Sangat unik dan kocak memang, namun seperti yang bisa diprediksi, Devil Breaker ini hanya berupa skin yang bisa disediakan sebagai bonus pre-order versi Jepang untuk Devil May Cry 5. Terlepas dari penampilannya yang nyeleneh tersebut, skin Pisang ini memiliki sentuhan efek yang cukup mendetail seperti bagaimana ada percikan buah saat Devil Breakernya dihantamkan ke musuh. Tidak hanya Pisang saja, beberapa bonus yang ditawarkan versi Deluxe Edition bahkan juga menghadirkan Devil Breaker "Pasta Breaker" yang berbentuk garpu.

Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Seri kelimanya ini juga dikabarkan akan menjadi penutup dari kisah Son of Sparda, tapi pihak Capcom masih belum memberikan kepastian resmi mengenai rumor tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru