NEWS

Imbas Kontroversi, Anime Shichisei no Subaru Pecahkan Rekor Penjualan BD Terendah!

Culdesacc   |   Selasa, 23 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

September lalu netizen sempat dikagetkan dengan kontroversi yang melibatkan produser dari anime Shichisei no Subaru yang tertangkap karena menyekap anak kecil pada pertengahan Agustus di daerah Shibuya, Tokyo. Nampaknya dampak dari kontroversi tersebut juga membuat penjualan BD dari animenya menurun.

Dilansir melalui chart penjualan Oricon, terungkap bahwa anime Shichisei no Subaru kini memegang rekor sebagai BD anime volume pertama dengan penjualan terendah di minggu pertamanya dengan total penjualan sebanyak 58 keping BD. Sebagai perbandingan, anime lain yang memiliki penjualan anime BD terendah diantaranya adalah Twin Star Exorcist (91), Warau Salesman (97), dan Stella Jogakuin High School C3-bu (267).

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Tersangka yang merupakan karyawan dari saluran TV TBS dan produser dari anime Shichisei no Subaru ini telah bekerja sejak April 2015 lalu. TBS sangat menyayangkan kejadian tersebut dan memohon maaf kepada korban dan orang-orang yang terkait, dan berjanji akan bertindak tegas setelah menginvestigasi lebih dalam tentang kasus ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru