NEWS

Game Terbaru 'Diablo' Tuju Mobile, Gratis!

Taufik Hidayat   |   Senin, 05 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama akhir pekan ini, para gamer sepertinya telah disodorkan berbagai macam berita dari ajang Blizzcon yang rutin diadakan oleh Blizzard setiap tahunnya. Selain mengumumkan Destiny 2 yang kini bisa diklaim gratis sampai 18 November mendatang, mereka juga mengumumkan berbagai lini game terbarunya, salah satunya adalah game terbaru Diablo.

Cukup mengejutkan, kali ini bukan Diablo yang diperuntukkan untuk PC ataupun konsol, melainkan perangkat mobile. Resmi diberinama Diablo Immortal, game tersebut adalah hasil kerjasama antara Blizzard dan juga NetEase sebagai developer yang sangat aktif untuk merilis berbagai game untuk perangkat mobile. Lantas, seperti apa gameplay yang ditawarkan?

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Diablo Immortal menawarkan konsep Action RPG dengan berbagai class yang ditawarkan layaknya versi PC. Mekanisme yang ditawarkanpun tidak begitu berbeda mengingat smartphone kekinian sudah bisa menjalankan game yang rumit dan berat. Untuk urusan grafis sepertinya sudah perlu diragukan lagi dan juga ada berbagai cutscene dengan CGI yang sangat menarik.

Apakah kamu ingin segera mencicipi Diablo? Tenang saja, Diablo Immortal ini bisa dimainkan secara gratis melalui Android dan juga iOS. Kamu bisa melakukan pra-registrasi melalui halaman ini. Sayangnya, jadwal rilis pastinya belum diumumkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru