NEWS

Salah Alokasikan Poin Skill? Jangan Takut, Ini Dia Cara Dapatkan Reset Skill

ClockWorange   |   Senin, 05 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game MMORPG yang memiliki banyak variasi skill dan job memang terkadang membuat para pemain baru bingung dan harus fokus kemana. Terkadang kita tidak sadar telah meningkatkan skill yang salah dalam waktu lama, tapi setelah sadar hal pertama yang terlintas dipikiran kita adalah reset stat.

Berbicara soal kesalahan player mengalokasikan skill pointnya, game yang baru ini dirilis Ragnarok M Eternal Love memiliki banyak sekali pilihan skill. Jadi salah memilih atau mengambil skill adalah hal yang wajar, yang menjadi pertanyaan dimana tempat untuk mereset stat dari awal kembali? Item reset stat sudah pasti ada disetiap game MMORPG dan kali ini Kru KotGa akan memberitahukan Kotakers dimana kalian bisa mendapatkan akses untuk mereset stat dari awal kembali tanpa kehilangan pointnnya.

Skill Reset Rod (Reset Skill)

Kalian akan mendapatkan free reset stat melalui Lv.30 Growth Pack dan Skill Reset Rod ketika mencapai Level 40 dari Lv.40 Growth Pack. Skill Reset Rod juga bisa didapatkan dengan membelinya langsung dari Event NPC Shop di Prontera.

Selain membelinya langsung ada 2 cara lagi untuk bisa mendapatkan Skill Reset Rod, pertama menyelesaikan Pyramid Quest di Morroc, dan menyelesaikan quest GH Outskirts Dragon Plateau.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Eternal Rock (Reset Stat / Attributes)

Eternal Rock berfungsi untuk mereset stat atau attributes dari karakter, kamu bisa mendapatkan Eternal Rock melalui Lv.30 Growth Pack, Level 55 dan 57 quest dan juga Event NPC Shop di Prontera.

Karena harga untuk reset skill tidaklah murah, jadi setidaknya kalian pikirkan terlebih dahulu build karakter apa yang kalian inginkan dan fokus pada attribute skill tersebut saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru