NEWS

Shrek dan Puss In Boots Mendapatkan Reboot

ClockWorange   |   Minggu, 11 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak kenal dengan mahkluk Ogre berwarna hijau dan rekannya yang banyak omong, Donkey. Shrek adalah film animasi franchise DreamWorks Animation, yang bertemakan fantasi komedi. Setelah cukup lama tidak ada kabar, akhirnya kabar Shrek muncul kembali, tapi beritanya kali ini tidak membicarakan soal perilisan seri lanjutannya, melainkan berpindahnya tanggung jawab atas animasi ini.

Chris Meledandri, CEO Illumiation, mendapatkat kehormatan reboot Shrek dan semua asosiasi atas Shrek properti, termasuk Puss in Boots. Berarti mereka akan menampilkan alur cerita baru dan animasi baru, Melendandri selaku CEO menginginkan pengisi suara yang sama, karena baginya pengisi suara Shrek adalah faktor utama dan sudah mencari ciri khas kesuksesan film ini.

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!

Meledandri tidak tahu persis bagaimana Illumination akan me-reboot Shrek, tetapi dirinya mengatakan dia senang bisa memasuki dunia Shrek yang kaya. Memang, Shrek tidak hanya memiliki koleksi karakter dan dunia yang menarik, tetapi juga memiliki bayangan pengaruh yang sangat luas, mulai dari konten resminya sendiri hingga tempat yang sangat spesifik dalam budaya meme.

Film Shrek pertama ditayangkan pada tahun 2001, dan diikuti oleh tiga sekuel, musical dan beberapa spin-off, termasuk film Puss in Boots. Plus, ada area bertema Shrek di hampir setiap lokasi Universal Studios.

Rebot Shrek pastinya akan memakan banyak sekali perubahan, masih belum jelas apakah reboot Shrek ada hubungannya dengan Shrek 5. Tidak ada info apapun kalau Shrek 5 akan melibatkan Illumination.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru