NEWS

Maret 2019 'One Piece: World Seeker' Hanya Rilis Untuk PS4, Versi PC Menyusul!

Keyboard22   |   Jumat, 16 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diumumkan pada bulan Desember tahun lalu, One Piece: World Seeker mendapatkan respon yang sangat positif dari para gamer maupun fans. Bagaimana tidak, game terbaru One Piece tersebut tidak akan mengusung konsep game fighting, melainkan berkonsep dunia open-world yang cukup luas. Sayangnya, pada awal September kemarin game tersebut telah mengalami penundaan.

Hari ini, Bandai Namco kembali memastikan jadwal rilis game tersebut. Dilansir dari Gematsu, One Piece: World Seeker dipastikan rilis pada 14 Maret 2019 di Jepang hanya untuk PlayStation 4 saja. Sementara untuk tanggal rilis versi barat, termasuk perilisan versi PC akan segera diumumkan nantinya, yang jelas juga akan dirilsi di tahun yang sama ya Kotakers.

Baca ini juga :

» Bandai Namco Umumkan Tanggal Rilis Game Horor The Dark Pictures Anthology: Little Hope
» JRPG dengan Grafis Terbaik? Bandai Namco Perlihatkan Sedikit Teaser dari Tales of Arise!
» Menjelang Rilis, Game "Sword Art Online: Alicization Lycoris" Perlihatkan Opening Keren dari ReoNa!
» Akibat COVID-19, Tales of Arise Ditunda Perilisannya ke Waktu yang Belum DItentukan!
» Dari Naruto Ninja Storm 4 hingga Jump Force, Bandai Namco Hadirkan Diskon Hingga 80 persen di Steam

One Piece: World Seeker ini digambarkan sebagai "game One Piece paling ambisius yang pernah ada," dengan petualangan epik dan dramatis dalam dunianya yang luas. Luffy juga dibekali dengan kekuatan buah karet terkuatnya di New World, yang juga dapat digunakan untuk melakukan beberapa aksi lain diluar pertarungan. Layaknya game open-world pada umumnya, nantinya akan ada beberapa misi yang harus dijalankan. Beralih dari genre fighting ke action adventure tentunya merupakan langkah yang tidak biasa untuk sebuah game adaptasi anime populer.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru